Selasa, 24 April 2012

Nge-blog, kenapa tidak?

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang blogging?? Apakah bikin kecanduan? Jawabannya tergantung masing-masing Anda sendiri. Sebagaimana aktifitas nge-blog sebagai media informasi, share ilmu atau pengalaman, media promosi dan pencarian penghasilan menjadikan blog sebagai kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan oleh blogger sejati. Tak sedikit orang yang mendapatkan dollar lewat nge-blog, wow..luar biasa ya.
Banyak sekali kisah sukses dari orang-orang yang hobi nge-blog, selain dari bisnis periklanan, afiliasi, mendirikan komunitas, sampai menjadi pembicara dalam acara workshop di berbagai tempat.
Selain efek positif dari nge-blog, ternyata nge-blog juga punya efek negative bagi yang sudah kecanduan. Tiap saat cuma ngadepin komputer atau laptop sambil nge-blog sampai lupa mandi, lupa makan, yang penting gak lupa diri aja deh,,hehehe.
Semuanya tergantung masing-masing individu, harapannya agar komunitas blog Indonesia makin maju, dari situ akan memunculkan banyak ide-ide yang kadang orang lain belum tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar