Senin, 28 Mei 2012

Dampak Menggunakan TV Tunner di Laptop



 
Sebagai anak kost, tentu sangat bosan jika dikamar hanya OL facebook atau cuma sekedar nyantai-nyantai gak jelas. Setiap orang butuh hiburan dan butuh informasi. Sebelumnya sempat terpikirkan mau membeli TV, tapi kalau dipikir-pikir kita ini mau kuliah atau mau senang-senang yaa??
Hmm..ada sebuah alternative jika ingin nonton TV yaitu membeli TV Tunner, selain harganya yang terjangkau juga menghemat tempat, apalagi buat anak kost. Kita bisa menyambungkannya di laptop kesayangan kita.
Tapi perlu hati-hati juga menggunakan TV Tunner di laptop kita, jangan sampai asal tancap selang berapa waktu lamanya laptop kita jadi rusak. Alangkah baiknya kita cari info dulu bagaimana efek negative memasang TV Tunner di laptop.
Dari hasil searching yang saya lakukan, ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil:
  • TV Tunner USB eksternal tidak berdampak buruk ke laptop asal penggunaanya sesuai dengan petunjuk, jangan sampai setelah laptop kita dipasang TV Tunner kita jadi lupa waktu nonton TV 24jam non stop layaknya menonton TV pake TV BENERAN. Kasihan laptopnya.
  • Pemasangan TV TUNNER juga dapat menyebabkan layar LCD menjadi buram, ini yang terjadi pada Layar Laptop teman saya, setelah beberapa lama dipasang TV Tunner layarnya jadi terlihat buram agak gelap. Katanya juga si, TV TUnner juga bisa membuat LCD menjadi BLANK

Inilah beberapa kesimpulan saya mengenai penggunaan TV TUnner di laptop, semoga bermanfaat kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar